Peluang Beasiswa Studi ASEAN

Pontianak, FISIPUNTAN. Kabar gembira bagi anda yang berminat melanjutkan studi  (S1) di negara-negara ASEAN University Network (AUN) Brunei Darrusalam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Laos, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

  1. ASEAN-Maybank Scholarship adalah program beasiswa jenjang S1 yang diinisiasi oleh Maybank Foundation sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan dua badan sektoral yaitu ASEAN Foundation dan ASEAN University Network (AUN).
  2. Penerima ASEAN-Maybank Scholarship dapat melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi anggota AUN di Brunei Darrusalam, Filipina, Indonesia, Malaysia, Laos, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Namun penerima beasiswa dari negara-negara tersebut tidak dapat memilih perguruan tinggi yang berada di negaranya sendiri.

  3. Informasi lebih lanjut terkait program ASEAN-Maybank Scholarship dapat diakses melalui tautan: https://www.maybankfoundation.com/index.php/what-we-do/our–pillars/education/item/asean-maybank-scholaship-programme.

  4. Adapun batas akhir pendaftaran beasiswa adalah pada tanggal 15 Maret 2024.

Informasi pendukung terkait program dimaksud terlampir

 

Tinggalkan Balasan