Giat Dies FISIP’56 Rapat Senat & Orasi Ilmiah

Pontianak, DiesFISIP’56. Rapat Terbuka Senat FISIP Untan dalam rangka Dies Natalis ke-56 diselenggarakan pada Selasa (12/10/2021). Kegiatan dilaksanakan secara tatap muka dengan pelaksanaan prokes dan secara daring via zoom dan streaming youtube.

Sejak 08.30 undangan telah menghadiri ruang magister FISIP Untan. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr.Ir.Radian,MS, Bupati Sanggau Paulus Hadi, S.IP, M.Si, Ketua dan anggota Senat Fakultas ISIP, Dekan Dr.H.Martoyo, MA dan jajaran pimpinan FISIP Untan. Dosen, alumni, mahasiswa, dan tendik hadir terbatas skala prokes.

Rapat senat diisi dengan orasi ilmiah oleh Dr.Hj.Sri Haryaningsih, M.Si berjudul “Penguatan Good Governance Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura dalam Menanggapi Tantangan Global.”

1 / 3
Sivitas akademika FISIP Untan
2 / 3
Ketua Panitia Dies FISIP’56 Drs.Sabran Achyar, M.Si
3 / 3
Senat dan Pimpinan FISIP Untan

Orasi ini mendapat respon positif, diantaranya Paulus Hadi, Bupati Sanggau seperti dilansir Diskominfo Kabupaten Sanggau (12/10/2021)

“Memang tantangan kedepan sebagaimana di dalam orasi ilmiah yang disampaikan tadi, kita melihat bahwa globalisasi ini menjadi sebuah tantangan. Tetapi sebagai alumni kita mendorong dan memberi semangat kepada adik-adik mahasiswa kita bahwa untuk menata lebih baik fakultas kita ini memang perlu kompak,” kata alumni FISIP Untan ini.

Baca juga:

Bupati Sanggau Hadiri Dies Natalis Ke-56 FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak

Tinggalkan Balasan