Dekan Fisip: “Untan Rumah Bersama Membangun Negeri”

Dekan Dr.H.Martoyo beserta Civitas Akademika FISIP Universitas Tanjungpura mengucapkan Selamat Dies Natalis Untan ke-62 yang bertema “Untan Rumah Bersama Membangun Negeri”

Terkait Dies Natalis Untan ke-62, Rektor mengundang dosen dan tendik termasuk di FISIP Untan untuk hadir mengikuti Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah via zoom meeting dan live streaming di kanal youtube Untan.

Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah dilaksanakan pada Kamis, 20 Mei 2021 mulai pukul 09.15-11.30. Istimewanya akan dihadiri Bapak Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan menyampaikan orasi daring via aplikasi zoom.

Selain Civitas Akademika Untan,  peserta daring via zoom juga akan diikuti: 1) Forkompinda Provinsi Kalimantan Barat: Gubernur; Ketua DPRD; Kapolda; Pangdam; Kepala Kejaksaan Tinggi; Kepala Pengadilan Tinggi; Danlantamal; Danlanud; 2) Wakil Gubernur Prov. Kalimantan Barat; 3) Ketua dan Anggota Dewan Pengawas UNTAN; 4) Ketua IKA UNTAN; 5) Anggota Senat UNTAN; 6) Para Kepala UPT.

 

 

Tinggalkan Balasan