Penulisan Artikel Penelitian Dalam Jurnal Internasional Terindeks Scopus

Pontianak, Wedunews. Penulisan Artikel Penelitian Dalam Jurnal Internasional Terindeks Scopus dan artikel PPM. Kegiatan lokakarya ini diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) Universitas Tanjungpura, di aula LPPKM Untan pada Kamis, 9 Februari 2017.

Ketua LPPKM Untan, Prof.Dr.Ismail Yusuf dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan lokakarya ini ditujukan untuk mendorong publikasi artikel dosen Untan di jurnal internasional bereputasi terindeks Scopus.

Narasumber yang dihadirkan LPPKM Untan adalah Rayenda Khresna Brahman, P.hD dari Unimas (University Malaysia of Sarawak). Sedangkan  narasumber artikel PPM, disampaikan oleh reviewer nasionalDr. Ir. Yohana Sutiknyawati K, M.P,untuk memberikan masukan tatacara penulisan Artikel PPM di lingkungan Universitas Tanjungpura.

berita terkait:

LPPKM UNTAN Melaksanakan Pelatihan Penulisan Artikel

Kegiatan dimoderasi Dr.Fajriastuti, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untan, yang dihadiri kurang lebih 80 orang dari unsur pengelola jurnal, reviewer, peneliti dan utusan fakultas.

Peserta cukup antusias dari komunitas dosen seluruh fakultas dilingkungan Untan, karena banyak informasi, konsep, strategi dan tips praktis yang disampaikan narasumber, sesuai kebutuhan penulisan dan publikasi artikel di jurnal internasional terindeks Scopus, demikian pungkas Deni Darmawan, peserta dari FISIP Untan. (Red*)

 

 

Tinggalkan Balasan