Peluncuran Thetanjungpuratimes

[:en]

Pontianak, FisipNews – Rektor Untan Resmikan Peluncuran thetanjungpuratimes. Satu lagi terobosan diawal tahun, Rektor meluncurkan media online thetanjungpuratimes sebagaimana dilansir  thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat, Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA bersama Wakil Ketua DPRD Kalbar Suma Yeni, Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, serta Wakil Rektor Untan, meluncurkan secara resmi Portal Berita www.thetanjungpuratimes.com, pada Jumat (29/1) 2016 sore di Rektorat Untan lantai 3.

Rektor Untan Resmikan Peluncuran Thetanjungpuratimes

Rektor Untan Resmikan Peluncuran thetanjungpuratimes. Peluncuran secara resmi Portal Berita www.thetanjungpuratimes.com ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI-Polri, Pejabat Pemerintah Daerah dan Provinsi Kalbar, Pejabat BUMN dan BUMD yang ada di Kalbar serta Tokoh Masyarakat Kalbar.

Berikut ini Sambutan Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA. Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak.

Thetanjungpuratimes dengan jaringan media lokal dan nasionalnya diharapkan mampu mengemban peran sebagai pilar demokrasi yang didasari filosofi  Good News is Good News and Responsibility. Paradigma ini memang agak tak lazim, karena media mainstream biasanya menggunakan istilah  bad news is good news. Terlepas daripada itu, kehadiran portal berita ini hendaknya dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi yang bermutu dan up-to-date disegala aspek, tentu sarat dengan muatan pesan yang kritis konstruktif bagi kepentingan pembangunan bangsa.

Thetanjungpuratimes juga menyediakan kanal lintas pakar yang dapat menjadi ruang ekspresi intelektual kalangan akademisi dan pakar yang ingin berkontribusi lewat artikel-artikel yang bermanfaat dan mencerahkan.

Baca artikel terkait : Taiwan, Isla Formosa : Macan Asia”

Seiring dengan peluncuran thetanjungpuratimes.com, artikel perdana dalam kanal lintas pakar ini ditulis oleh seorang Guru Besar FISIP Untan, Prof.Dr.H.Syarif Ibrahim Alqadrie, M.Sc, yang juga  termasuk Professor Tamu Nordic Institute for Asian Study (NIAS), Copenhagen, Denmark, tulisan beliau dipublish pada Kamis (4/2) 2016.

Liputan berita Thetanjungpuratimes juga dapat memperkaya posting berita di website fakultas baik lewat cara feeding, tautan dan lainnya.

(Re-written by fisipnews/ source by Robby/Mohammad)

sumber: link[:de]Pontianak, FisipNews – Rektor Untan Resmikan Peluncuran TheTanjungpuratimes. Satu lagi terobosan diawal tahun, Rektor meluncurkan media online Thetanjungpuratimes sebagaimana dilansir  thetanjungpuratimes.com – Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat, Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA bersama Wakil Ketua DPRD Kalbar Suma Yeni, Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, serta Wakil Rektor Untan, meluncurkan secara resmi Portal Berita www.thetanjungpuratimes.com, pada Jumat (29/1) 2016 sore di Rektorat Untan lantai 3.

Rektor Untan Resmikan Peluncuran TheTanjungpuratimes

Rektor Untan Resmikan Peluncuran TheTanjungpuratimes. Peluncuran secara resmi Portal Berita www.thetanjungpuratimes.com ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI-Polri, Pejabat Pemerintah Daerah dan Provinsi Kalbar, Pejabat BUMN dan BUMD yang ada di Kalbar serta Tokoh Masyarakat Kalbar.

Berikut ini Sambutan Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA. Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak.

Portal berita The Tanjungpuratimes dengan jaringan media lokal dan nasionalnya diharapkan mampu mengemban peran sebagai pilar demokrasi yang didasari filosofi  Good News is Good News and Responsibility. Paradigma ini memang agak tak lazim, karena media mainstream biasanya mengusung jargon  bad news is good news. Terlepas daripada itu, kehadiran portal berita ini hendaknya dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi yang bermutu dan up-to-date disegala aspek, yang tentu sarat dengan muatan pesan yang kritis konstruktif bagi kepentingan pembangunan bangsa.

Dari sisi civitas akademika untan, kehadiran thetanjungpuratimes bisa digunakan sebagai salah satu instrumen atau wadah ekspresi intelektual dan pengabdian dalam bentuk sumbangsih pemikiran, opini atau pendapat dalam merespon fenomena dan beragam isyu yang relevan dengan disiplin ilmu masing-masing. Untuk mengakomodir muatan gagasan semacam ini, thetanjungpuratimes menyediakan kanal khusus yakni Lintas Pakar.

silahkan baca disini: “TAIWAN, ISLA FORMOSA : MACAN ASIA”

Judul diatas adalah tulisan perdana rubrik lintas pakar yang dirilis thetanjungpuratimes pada Kamis(4/2)2016. Penulis artikel tersebut adalah seorang Guru Besar FISIP Untan yakni Prof. Syarif Ibrahim Alqadrie yang juga Professor Tamu Nordic Institute for Asian Study (NIAS), Copenhagen, Denmark.

(Re-written by fisipnews/ source by Robby/Mohammad)

sumber: link[:]

Tinggalkan Balasan