Pengumuman Kuota PPG tahun 2017

Pengumuman Kuota PPG tahun 2017. Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan “Program Pendidik dan Calon Pendidik Mengikuti Pendidikan Profesi Guru.” Selanjutnya, Program PPG SM-3T Angkatan IV tahun 2016 telah berjalan dengan sukses berkat dedikasi yang tinggi dari para Pimpinan dan sivitas akademika Perguruan Tinggi Penyelenggara. Sebagaimana diketahui bahwa hasil Uji Kompetensi Profesi Guru diperoleh tingkat kelulusan 90,36% dengan Passing Grade 65 (enam puluh lima).

Yth. Rektor Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG SM-3T

(sesuai daftar terlampir)

Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan “Program Pendidik dan Calon Pendidik Mengikuti Pendidikan Profesi Guru.” Selanjutnya, Program PPG SM-3T Angkatan IV tahun 2016 telah berjalan dengan sukses berkat dedikasi yang tinggi dari para Pimpinan dan sivitas akademika Perguruan Tinggi Penyelenggara. Sebagaimana diketahui bahwa hasil Uji Kompetensi Profesi Guru diperoleh tingkat kelulusan 90,36% dengan Passing Grade 65 (enam puluh lima).

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap  penyelenggaraan PPG serta kegiatan proses pembelajaran secara berkelanjutan. Di samping itu pada tahun 2016, beberapa Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG Pra jabatan mengalami peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga memperoleh Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) A.

Berdasarkan hasil monev dan AIPT, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menetapkan kuota  PPG Pra jabatan (PPG SM-3T) Angkatan V tahun 2017 untuk Perguruan Tinggi Penyelenggara PPG sebanyak 3017 (tiga ribu tujuh belas) mahasiswa, terlampir.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

Direktur Jenderal,

TTD

Intan Ahmad

Tembusan:

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi

 

Pengumuman Kuota PPG SM3T Tahun 2017

Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.Pengumuman Kuota PPG tahun 2017.
(taglinenews)

Tinggalkan Balasan